Post Page Advertisement [Top]

Profile

Profile Yayasan Rumah Kesadaran

Logo Yayasan Rumah Kesadaran

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam Kesadaran

Alhamdulillah, kami semua bersyukur kepada Allah memiliki sahabat-sahabat hebat yang berhati mulia serta memiliki cinta dan kasih tanpa batas untuk sesama manusia. 

Selamat datang di Rumah Kesadaran, kami percaya bahwa kesadaran adalah modal perubahan bagi setiap orang, setiap organisasi, setiap bangsa dan setiap perdaban. Kesadaran adalah motivasi terbesar seseorang dalam lompatan perubahan hal inilah yang kami sebut "One Minute Awareness". 

Yayasan Rumah Kesadaran adalah lembaga sosial yang fokus kepada pendidikan, pelayanan masyarakat dan pengembangan diri dengan tujuan membantu banyak orang menjadi diatas rata-rata, melalui program-program kesadaran dalam pendidikan dan pengembangan diri yang terukur secara efektif. 

Program-program yang kami miliki memiliki berbasis kesadaran sehingga dilakukan dengan hati bahagia. Dalam rangka mencetak insan -insan diatas rata-rata kami sedang menyipakan mereka sebuah tempat yang sedang kami bangun bernama Aula NAQOY CENTER, aula yang menampung peserta sebanyak 300 orang ini sedang di bangun sejak 2019 akhir lalu. 

Selain Aula, kami juga sedang menyiapkan Sekolah dan Pesantren Kesadaran di daerah Losari Brebes Jawa Tengah sebagai Central Education for Rumah Kesadaran. Bagi para  sahabat kesadaran yang ingin berdonasi silahkan bisa ke Rekeneing  DONASI YAYASAN RUMAH KESADARAN  (Bank Mandiri 118-001-096-542-5 ). Untuk konfirmasi bisa WA. 081905666479.

Selain kontribusi dalam hal donasi,Rumah Kesadaran juga membuka kerjasama dengan lembaga anda dalam hal forum-forum sebagai berikut :

1. Training motivasi bagi Guru 
2. Training penulisan buku untuk pendidik
3. Coaching sekolah hebat
4. Training kesadaran spiritual bagi manajer di BUMN
5. Forum Kesadaran International 
6. Kursus bahasa international
7. Skill wirausaha berbasis kesadaran

Mari kita sama -sama membangun negeri dengan berkolaborasi menuju sukses diatas rata-rata. 

Salam hebat

Wassalamu'alaikum Wr,Wb.


NANANG QOSIM YUSUF (NAQOY)
Pembina Rumah Kesadaran

Bottom Ad [Post Page]