Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

Public Training The7Awareness Virtual Batch 10

MENGAPA PERLU MENGIKUTI KELAS THE7AWARENESS?

 

Suasana fitrah 1442 H mari kita jadikan momentum untuk melompat indah dan hebat menjadi "Manusia di atas rata-rata" dalam bisnis, usaha, pekerjaan dan kehidupan sosial spiritual kita. Ada banyak hal yang harus diubah dan semuanya dimulai dari kesadaran kita sendiri. Ada banyak jendela peluang dan masa depan yang tetap terkunci  bagi seseorang ketika seseorang tersebut belum memiliki kesadaran diri sejati. 

Dalam buku The7Awareness dijelaskan sebuah kisah tentang seorang Profesor yang menangkap ikan Barakuda, ikan pemangsa ikan kecil ini diletakan di aquarium besar, stafnya meneliti dengan merekam semua perilaku ikan ini, ketika sengaja beberapa jam tidak diberikan makan tentu saja ikan mulai kelaparan namun tidak ada yang bisa dimakan, akhirnya staf tadi membuat batasan kaca (dibagi 2 bagian aquarium tersebut), lalu dimasukan ikan-ikan kecil tersebut dalam aquaraium. Melihat mangsanya beradar bebas tentu saja instink ikan ini langsung bergerak, namun ketika ikan Barakuda akan memakan ternyata ada pembatas kaca yang membuat dirinya menyerah dan kalah. Setelah berjam-jam mencoba mendobrak dan gagal, akhirnya staf tadi membuka kacanya, ikan kecil langsung mendekati ikan besar tadi, yang menarik justru tidak ada satu ikan kecilpun yang dimakan oleh barakuda, akhirnya ikan ini mati dalam keadaan disekelilingnya penuh dengan rezeki (umpan)

Banyak orang yang menyerah dalam meraih rezeki diantara banyaknya peluang, itulah metafor dari buku The7Awareness. Bagaimana caranya agar kita tidak seperti matafor ikan Barakuda tadi?

 

IKUTI KELAS THE7AWARENESS VIRTUAL TRAINING 

 Dalam pelatihan ini para peserta akan mempelajari 7 materi utama untuk menjadi di atas rata-rata dalam usaha, pekerjaan dan kehidupan. 

1. Awareness of Thinking, mendobrak batas-batas pikiran .

2. Awareness of silence, membuka jendela peluang dengan kekuatan "feeling good strategy".

3. Awareness of success, membuat tim yang suskes dan mengantarkan Anda jauh lebih suskes. 

4. Awareness of Soul, menumbuhkan jiwa bahagia tanpa syarat. 

5. Awareness of Wisdom, melatih diri menjadi manusia yang berkarakter karismatik positif.

6. Awareness of Vision, melaih diri dan usaha untuk bangkit dengan visi besar dan terbukti membuatnya menjadi nyata.

 7. Awareness of Surrender, meaktifkan kekuatan terhebat manusia yaitu ilmu ikhlas. Sehingga peluang rezeki selalu datang berkali-kali tanpa henti. 

ACARA :

 Hari                  ;     Jum'at-Minggu, 28-30 Mei 2021

Biaya                :     1.500.000,-

Fasilitas            :     Dapat buku The7Awareness, kaos The7Awareness dan sertifikat, Tool training

Transfer            :     Bank Mandiri PT. KESADARAN INDONESIA , NO REK 118-000-611-702-1

Konfirmasi       :    087878289001


MANFAAT  NYATA SETELAH MENGIKUTINYA:

1. Berlimpah rezeki (income)

2. Berlimpah teman baik

3. Berlimpah ilmu dan kearifan

4. Berlimpah kebahagiaan


Mari kita siapkan diri dengan memperkuat karakter unggul The7Awareness , insya Allah tidak ada yang sia-sia dalam ilmu ketika dipraktikan.


www.the7awareness.com, 

Naqoy Center Indonesia



Bottom Ad [Post Page]