Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

Kurban Kesadaran special di Naqoy Center

Kurban Kesadaran adalah kegiatan kurban yang diadakan oleh Rumah Kesadaran Indonesia, karena situasi masih PPKM Covid 19 maka pemotongan sapi dilakukan di halaman kediaman Guru kita bersama Coach Naqoy, panitia pemotongan kurban sendiri berjumlah 7 orang . Pemotongan sapi kurban dilakukan setelah sholat Idul Adha, 20 Juli 2021 pukul 10.00-14.00, setelah pukul 14.00 daging dilakukan distribusi sebanyak 180 penerima yang tersebar di wilayah TangerangSelatan. 

Para penerima daging Kurban tidak mendatangi NAQOY CENTER karena akan menimbulkan kerumunan namun panitia yang berjumlah 7 orang ini yang aktif membagikan ke setiap rumah warga, alhamdulillah sambutan warga sangat positif bahkan ada yang menangis dikarenakan dirinya menduga tidak dapat kupon sehingga lebaran kali ini tidak akan makan daging kurban. 

Semoga para pequrban diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan , adapun yang berkurban di Rumah Kesadaran adalah (1. NAQOY, 2. KHUSNUL KHOTIMAH, YENNI, DILLA, ZOPLO, SARTINEM, YUNIA). Insya Allah tahun depan kita lebih banyak lagi saudara yang berkurban, Rumah Kesadaran juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Fahrul, Pak Bambang, Bu Embay dan semua panitia lainya. 

 


Bottom Ad [Post Page]