Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

Selamat datang peserta training 21 Days to be Transhuman angkatan 80




Kelas 21 Days to be transhuman  bersama Coach Naqoy telah dibuka kembali diadakan oleh Naqoy Center,  training yang memperkuat memori latihan (muscle memory) sehingga setiap orang bisa berhasil dengan tujuan amsing-masing. Setiap orang sukses dalam semua bidang seperti kedokteran, atlit, artis , profesional dan pengusaha mereka memiliki kebiasaan di atas rata-rata sehingga memiliki Character & value yang nyata. 

Seorang ibu bernama Eka Shanty ketika mengenal Training The7Awareness & 21 Days tobe Transhuman memiliki hutang hampir 4 Milyar, tentu saja membuat dirinya merasa merasa tidak layak dan frustasi, alhamdulillah dirinya benar-benar mempraktikan rahasia yang terdapat dalam 21 Days to be Transhuman yaitu 3 S + 1 JAM Silence X 21 HARI keajaiban datang, tidak sampai 1 bulan hutangh 4 milyar lunas tuntas. 

Kekuatan dari 3 S akan menguatkan muscle memory  sehingga seseorang yang tadinya tidak mungkin sejalan dengan berjalanya latihan akan menemukan "saya mungkin, saya bisa", terlebih katihan tersebut ditambah "1 jam Silence", ini bukan sembarang 'diam" namun sebuah latihan yang tidak putus selama 21 hari tentang "Me Time ' anda yang berharga dan bernilai istimewa. Dalam 1 jam tersebut ada "Creativity, Innovation, entrepreneurship dan Leadership". Durasi waktu 21 hari yang diulang-ulang akan membuat seseorang memiliki cahaya dalam pikiran dan hatinya sehingga rezeki yang justru mencari dirinya. 

Seperti sebuah ungkapan  The7Awareness bahwa sebuah nasib dimulai dari kebiasaan hebat , setiap nasib baik dimulai dari konsistensi seseorang meraih mimpi dengan fokus dan kedisiplinan tinggi.  Selamat bergabung calon peserta siang ini. kamis 23 Des 2021, pukul 13.00-17.oo Wib. Pendaftaran WA. 087878289001 email rumahkesadaran@gmail.com, naqoycenter@gmail.com

Bottom Ad [Post Page]