Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

BUKU TERBARU COACH NAQOY" THE7AWARENESS OF EXCELLENCE PARENTING"


Bulan Maret 2022 adalah momentum membangun negeri dari keluarga yang sehat dan bahagia, itulah sepenggal pengantar dalam buku ke 11 karya Nanang Qosim Yusuf atau biasa disapa NAQOY, memiliki 4 anak yang pintar, cantik dan soleh adalah kebahagian keluarga muda ini. Naqoy sendiri menikah dengan temanb kuliahnya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bernama Dewi Umronih Yusuf, sama-sama lulusan Ilmu pendidikan membuatnya semakin terasa mempraktikan dunia pendidikan anak sejak dalam kandungan dan sampai dewasa. 

Dalam buku yang ditulis ini membahas cara-cara hebat (di atas rata-rata) bagi orang tua biasa namun ingin memiliki anaknya luar biasa, orang tua diajarkan bagaimana membiasakan 21 hari kebiasaan unggul sebagai orang tua di atas rata-rata. Yang menarik juga dalam buku ini dibahas tentang 7 kesalahan orang tua yang diulang-ulang dihadapan anaknya sementara dirinya merasa "tidak salah sama sekali". 

Siapkan diri, waktunya membuat hidup lebih indah dari keluarga. Karena dalam buku ini juga dipelajari bagaimana 7 langkah jitu menjadi orang tua di atas rata-rata, ada 7 tips hebat yang dilatih dari Mindset, heartset, bodyset".

Ingin memiliki buku ini silahkan Hub 087878289001, mengadakan kelas sosial dan peduli pendidikan silahkan hub 081287475463 Email naqoycenter@gmail.com

Bottom Ad [Post Page]