Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

Safety Leadership bersama Naqoy Center Indonesia






Bulan K3 tahun 2022 ini harusnya menjadi One Minute Awareness untuk semua pihak, termasuk adalah perusahaan yang sedang merayakan bulan K3. Jika tahun 2022 ini perusahaan belum menemukan One Minute Awareness bahwa "Safety first". Tantangan dunia safety di perusahaan adalah safety masih dalam ranah knowledge belum wisdom. Ketika kesadaran dalam dunia kerja untuk keselamatan dan kesehatan nomer wahid maka dibutuhkan momentum dalam training yang special dan oleh pakarnya. 

PT, KESADARAN INDONESIA menjadi solusi nyata bagaimana perusahaan mendapatkan "Safety Awareness Leadership" bersama Coach Naqoy. 
Berikut adalah daftar program training Safety yang pernah diadakan diperusahaan dibawah ini yaitu :

1. Waskita Karya
2. Waskita Beton Precast
3. PLN 
4. Indnesia Power 
5. Aetra 

Program Safety bersama NAQOY CENTER memiliki 3 fokus utama yaitu :
1. One Minute Safety Awareness, program training K3 berdurasi 2-4 jam dalam perayaan bulan K3 Nasional, menghadirkan Coach naqoy, Master Trainer K3 Kesadaran .

2. Safety Awareness Leadership. Program training K3 yang diadakan selama 1 hari-sampai dua  hari untuk menagktifkan "wisdom Safety Awareness" sehingga menjadikan perusahaan memiliki budaya K3.

3. Public Speaking Safety Awareness. Kelas public Speaking yang menetukan bagaimana para pegawai bisa menjadi duta untuk perusahaan tentang pentingnya budaya K3. 

Informasi training K3 bersama NAQOY CENTER wa. 087878289001 email naqoyceter@gmail.com

Bottom Ad [Post Page]