Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

PERUSAHAAN MEMBUTUHKAN TRAINING THE7AWARENESS UNTUK BANGKIT DARI KETERTINGGALAN KARENA PANDEMI


Perusahaan semakin kedepan diprediksi akan semakin menemukan jalan sempit dan sulit jika kita sebetas menggunakan cara berpikir biasa dan stategi biasa dilakukan. Namun bagi mereka yang sungguh-sungguh ingin meraih masa depan dengan baik bahkan pasti maka harus mengikuti pola yang dilakukan di Rumah kesadaran. 

1. Tingkatkan kualitas SDM Perusahaan dengan pelatihan Soft Skill yang seperti tidak ada hubungan langsung dengan pekerjaan namun sebenarnya pekerjaan bisa mudah dijalankan dengan pendekatan hal ini. 

2. Pilihlah training SDM yang bukan hanya tujuanya adalah menghabiskan anggaran yang ada namun program yang didalamnya ada Training, Coaching dan Book signing. Training sendiri dilakukan pada saat pegawai dikumpulkan dalam satu acara , sementara coaching justru dilakukan setelah training berjalan dengan luar biasa.

3. Training yang dipilih bukan hanya mempengaruhi cara bekerja saja namun juga bagaimana cara dirinya hidup. Inilah yang harus diteliti , disinilah pentingnya "School of life" sangat dibutuhkan karena panduan orang tua terlalu minim, atau bahkan terhalang oleh hambatan yang dibuat sendiri.

PT .KESADARAN INDONESIA menjadi mitra stategi SDM Anda untuk maju dan bangkit menjadi di atas rata-rata dengan program unggulan yaitu :

1. Leadership The7Awareness (Durasi 3 hari)
2. One Minute Awareness (Diurasi 3-4 jam )
3. Coaching 21 Days to be Transhuman (21 hari bimbingan)
4. Parenting Excellence (Program 1 hari untuk family gathering)
5. Public Speaking untuk perusahaan (1 hari) 
6. Religiopreneur priogram Purna Bhakti (3 hari).


Pendaftaran WA. 087878289001, Email naqoycenter@gmail.com, www.naqoy.id, 

Bottom Ad [Post Page]