Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

TRAINING SAFETY AWARENESS LEADERSHIP BERSAMA WASKITA KARYA


NAQOY CENTER dengan brand training "Safety Awareness Leadership" diberikan kepada pegawai Waskita Karya, acara sendiri diadakan di Gedung Waskita Karya. Sebanyak 100 pegawai Waskita Karya mendapatkan pencerahan bagaimana menemukan "One Minite Safety Awareness" langsung bersama Founder dan Penulis buku The7Awareness (Coach Naqoy). Dalam materi "Safety Awareness Leadership" ditekankan bagaimana pegawai menjalankan safety dari hatinya sendiri tanpa ada amang-amang atau iming -iming. 

Paket program Safety awareness  Leaderhip sendiri terbagi menjadi 3 bagian yaitu :

1.Paket "One Minute Safety Awareness" yang berdurasi hanya 2 jam- 4 jam. program ini tepat digabungkan dengan Seminar bulan K3 yang diadakan di perusahaan, Seperti yang diadakan di PLN Gandul, Waskita Beton Precast, Indonesia Power, Pelindo dan masih banyak yang lainya. 

2.Paket program Safety Leadership Awareness, program ini memberikan kesadaran tentang kepemimpinan diri dalam keselamnatan kerja. Program berdurasi dari 1 hari sampai 2 hari dengan bimbingan langsung adalah Coach Naqoy.

3. Paket  Family Safety Awareness, program untuk istri pegawai agar memiliki kesadaran baru tentang pentingnya kekuatan dari keluarga dalam menjalankan keselamatan kerja. Program ini dibuat untuk membentuk lingkaran "Safety" tidak hanya di kantor namun juga dijalankan di rumah selama 24 jam. PT. WASKITA BETON PRECAST pernah mengadakan program ini untuk istri-itsri pegawai yang selama ini tidak terlibat langsung di safety. 

Silahkan segera hubungi PT. KESADARAN INDONESIA untuk program Safety Leadership Training dengan hub 087878289001, 081287475463 email naqoycenter@gmail.com. www.rumahkesadaran.com

 

Bottom Ad [Post Page]