Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

TRAINING MELATIH MENULIS BUKU LARIS BERSAMA RUMAH KESADARAN

Setiap karya hebat dimulai dari C-I-E-L (Creativity, Innovation, Entrepreneurship, Leadership). Yang pertama adalah kreativitas, kita memiliki ribuan ide hebat , jangan mengharapkan orang lain percaya kepada ide Anda ketika diri Anda justru menolaknya. Pintu pertama yang harus dikalahkan adalah pikiran itu sendiri, karena pikiran dalam The7Awareness adalah pelayan yang baik sekaligus majikan yang sangat jahat.

Kedua adalah Inovasi, membuat hal baru yang sebelumnya tidak dilakukan adalah hal terpenting untuk membuat karya. Membuka hati agar bisa melihat tanda-tanda kebenaran yang datang dari hati. Ketika hati kita sakit maka yang akan tampak adalah pembenaran, sementara ketika hati kita sehat justru kita meenjadi penjaga kebenaran.

Kettga adalah Entrepeneurship, memiliki semangat yang kuat untuk meraih impian, mental baja dan berpikir berjiwa besar. Jiwa wirausaha adalah jiwa muda,, ketika meengerjakan sesuatu sangat fokus dan ketiga gagal akan berani melakukan ulang dengan bahagia. Kegagalan adalah nutrisi sukses untuk manusia kuat dan damai.

Terakhir adalah leadership. Tentu saja kita sepakat bahwa yang paling sulit adalah memimpin diri sendiri, inilah yang nantinya menjadi komitmen yang akan membedakan diantara "Pemenang dan Pecundang".

Selamat berkarya kawan

Naqoy Learning Center

Bottom Ad [Post Page]