Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

Belajar istiqomah dalam 21 hari by Naqoy

 

"Istiqomah mengalahkan seribu karomah" Guru saya mengatakan kepada saya, saya renungkan kalimat ini dan akhirnya saya menemukan jawaban terhadap quotes tersebit. Benar bahwa sebagai manusia biasa tentu saja kita semua sama, memiliki kelemahan lebih banyak dibandingkan kelebihanya, hanya saja siapa saja bisa meraih apa yang diinginkanya pada saat mereka memiliki satu hal, satu hal yang bukan hanya penting namun terpenting, satu hal yang akan berguna baik untuk sekarang dan masa depan, bahkan satu hal ini adalah keajaiban.


Tahukah anda teman, apakah satu hal itu?, bukan uang, bukan teman yang banyak, bukan ilmu yang hebat, bukan punya pendidikan yang berkelas luar negeri. Satu hal itu adalah I-S-T-I-Q-O-M-A-H. Siapa saja yang memiliki ini maka sukses bukan hanya sebatas angan-angan namun suskes adalah nyata, tidak peduli seberapa buruknya masa lalunya atau seberapa bangkrut bisnisnya.
Istiqomah satu kata dengan "aqim", atau juga yang sering kita dengar di mushola atau masjid adalah "qomat". Mari kita belajar bagaimana sikap seseorang ketika sedang Qomat. Ada 3 ciri yang terlihat yaitu :
1. Sikap siap seperti berdiri tegak. Hal ini menunjukan bahwa sukses harus melawan rasa nyaman yang berlebihan. Setiap orang membutuhkan rasa nyaman, hanya saja jika terlalu berlebihan akan membuat kita tertinggal. Sikap siap sukses akan menarik energi sukses sekarang dan masa depan, orang-orang sukses jauh sebelum sukses telah memiliki sikap sukses yang benar.
2. Iqomah disampaikan dengan cepat, hal ini menunjukan bahwa ketika seseorang yang telah sampai dalam istiqomah tidak akan membuang waktu, baginya waktu yang terbuang akan menjadi masa lalu dan kita tidak bisa mengubah apapun itu. Bekerja dengan efektif dan efesien adalah ciri dalam hal ini.
3. Iqomah menunjukan sebuah tanda bahwa yang terpenting adalah menyiapkan hati dan jiwa agar memiliki ilmu ikhlas. Dalam The7Awareness dijelaskan bahwa ikhlas adalah "Ma fii Qolbi Ghairullah Laa ilaha illAllah". Iqomah menekankan kepada kita bahwa istiqomah itu tidak hanya dari kita yang menguatkan namun juga dengan memohon kepada Allah dengan tulus dan sungguh-sungguh sehingga kita dikuatkan hatinya untuk kuat melewati setiap ujian berat saat ini.
Training nanti siang adalah bagaimana kita belajar memiliki kekuatan dan keajaiban istiqomah dalam 21 hari tanpa putus untuk sukses di atas rata-rata. Training akan dimulai pukul 13.00-17.00 Wib. Bagi yang benar-benar membutuhkan training ini untuk perubahan yang dicarinya, silahkan hub NAQOY CENTER (087878289001), www.naqoy.id, www.rumahkesadaran.com

Bottom Ad [Post Page]