Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

TRAINING GRATIS UNTUK GURU, KEPALA SEKOLAH DI SELURUH INDONESIA

SAATNYA GURU DAN STAF PENDIDIK ANDA NAIK LEVEL MENJADI DI ATAS RATA-RATA.


Rumah Kesadaran Foundation mempersembahkan training / pelatihan terbaik tahun 2020 dari Pakar Kesadaran Indonesia sebagai bentuk PEDULI PENDIDIKAN yaitu UNCONDITIONAL HAPPINESS - Bahagia Tanpa Syarat.
Situasi Covid 19 ini membuat banyak aspek mengalami hilangnya rasa bahagia, sementara bahagia adalah pertahanan terakhir bagi kita untuk melawan Covid 19 sebagai sistem imun terkuat . Rumah Kesadaran menyadari pentingnya mengembalikan semangat baru setelah kita berbulan-bulan menghadapi Covid 19 ini.
Diakhir tahun 2020 mari kita sama-sama jadikan momentum perubahan menjadi diatas rata-rata terutama dalam dunia pendidikan. Training ini berdurasi 4 jam, bisa diadakan dipagi hari atau siang sesuai jadual yang disepakati.
KETENTUAN :
1. Training Unconditional Happiness diadakan di lembaga anda baik virtual/ offline dengan konsultasi jadual kepada pihak Rumah Kesadaran.
2. Pihak sekolah tidak membayar (Free) pembicara selama periode bulan Desember 2020.
3. Pihak sekolah tidak boleh membatalkan kegiatan yang disepakati karena berdampak kepada jadual yang lainya.
4. Training Unconditional Happiness adalah training sosial yang merupakan sedekah ilmu dari The7Awarenesss sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan.
5. Program ini adalah siapa yang mendaftar cepat maka akan mendapatkan kelasnya. Kami memohon maaf jika terlambat dan jadual sudah penuh.
6. Jika ada pihak kampus, sekolah ingin mengadakan di bulan januari 2021 akan dikenakan biaya seperti semula.
Saatnya kita fokus kepada kontribusi
mencetak para pendidik diatas rata-rata.
pendaftaran hub WA. 081905666479, 087878289001
email rumahkesadaran@ymail.com, www.rumahkesadaran.com

Bottom Ad [Post Page]