Post Page Advertisement [Top]

“Musuh terbesar kita adalah rasa nyaman kita sendiri” 
Nanang Qosim Yusuf - The7Awareness

Dalam era perubahan yang semakin terasa di tahun 2019, dibutuhkan bukan hanya Tools  yang hebat untuk membangun visi  besar namun yang terpenting adalah memiliki SDM yang menjadi aset bukan leabilitas, memiliki karyawan/ pegawai   yang memiliki “Leadership” seperti berintegritas tinggi, berani mengambil tindakan, loyalitas, fokus kepada kontribusi, sinergi, profesional dan bekerja dengan hati ikhlas adalah kekuatan dari kemajuan sebuah Lembaga / organiasi termasuk perusahaan. 


Dalam rangka membantu mewujudkan visi besar dan transformasi nyata di UIN RADEN INTAN LAMPUNG, Kami dari PT. KESADARAN INDONESIA  menawarkan sebuah Pelatihan Leadership untuk SDM  khusus pegawai di Lingkungan UIN RADEN INTAN LAMPUNG untuk menjadi pegawai diatas rata-rata yaitu The7Awareness Leadership dalam training CAPACITY BUILDING  LEADERSHIP berbasis kesadaran hati dan jiwa.


Training The7Awareness memberikan kesadaran baru untuk setiap pegawai UIN RADEN INTAN LAMPUNG menjadi role model untuk perusahaan dan keluarganya. Dengan 7 kesadaran hati dan jiwa untuk menjadi pemimpin di atas rata-rata, diawali dengan Awareness of Thinking, Awareness of Silence, Awareness of Success, Awareness of Soul, Awareness of Wisdom, Awareness of Vision dan Awareness of Surrender diharapkan kedepan  pegawai UIN RADEN INTAN LAMPUNG melakukan transformasi dari good menjadi great.


Ketujuh kekuatan kesadaran itu dirangkai dalam Training In-House The7Awareness selama 2 Hari  Bersama Master Trainer The7Awareness Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) dan tim. Master Trainer yang berpengalaman dalam memberikan pencerahan sejak tahun 2006 dan berhasil memecahkan REKOR MURI selama 2 hari pada tanggal 26-27 September 2009 di Istora Senayan.


Setelah pelatihan 2 hari peserta akan mendapatkan bimbingan dan panduan selama 21 hari bagaimana membangun keajaiban dengan membentuk kebiasaan hebat dalam 21 hari.


Bottom Ad [Post Page]