Post Page Advertisement [Top]

Training

SASARAN & GOAL TRAINING

 "Orang sukses adalah orang biasa yang memiliki hati yang luar biasa” 
Nanang Qosim Yusuf - The7Awareness


“Adapun sasaran dari Training The7Awareness Leadership  ini adalah mengajak setiap pegawai / pimpinan UIN RADEN INTAN LAMPUNG menemukan semangat perubahan From Good to Great dari dalam dirinya sendiri. Ketika setiap peserta menemukan kesadaran dirinya (One Minute Awareness) maka akan melahirkan para agen perubahan (role model) yang positif untuk membawa perusahaan bukan hanya GOOD namun  menjadi GREAT”.

Adapun 4 hambatan pegawai millennial  yang akan di dobrak bagaimana pegawai sulit berubah dari GOOD menjadi GREAT.

1.    RASA NYAMAN YANG TINGGI. Peserta akan mendapatkan metode dan terapi bagaimana mendobrak batas-batas rasa nyaman yang tinggi seperti sering menunda-nunda pekerjaan serta selalu banyak alasan menunda setiap perubahan.

2. KETAKUTAN YANG BERLEBIHAN. Peserta akan dilatih untuk memiliki keberanian melakukan terobosan dan membuang sampah-sampah pikiran negatif sehingga lahir keberanian melakukan inovasi dan terobosan dalam kreatifitas.

3. FOKUS KEPADA KESUKSESAN MASA LALU. Salah satu alasan yang membuat sulit berubah adalah pola pikir sukses di masa lalu, peserta akan dilatih membuat pola dan cara-cara baru serta meninggalkan cara yang lama untuk menghadapi tantangan baru di perusahaan.

4. MERASA DIRI KURANG LAYAK (minder). Terlalu fokus kepada kegagalan dan kelemahan diri sendiri membuat banyak pegawai merasa diri layak apalagi membandingkan dirinya dengan kehebatan orang lain tentu saja membuat kita merasa tidak layak dalam menerima tugas.


Bottom Ad [Post Page]