Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

PERTAMINA MENGGUNAKAN JASA TRAINING THE7AWARENESS UNTUK MELATIH KEPEMIMPINAN PEGAWAINYA


PERTAMINA sejak tahun 2010 telah bekerjasama dengan training The7Awareness , sebuah training yang sudah lama di cari oleh PERTAMINA. Training The7Awareness Leadership menekankan 7 Kesadaran hati dan jiwa bagi pegawai untuk menjadi di atas rata-rata. Adapun ketujuh hal ini yang disukai oleh PERTAMINA adalah :

1. Awareness of thinking, melatih para pegawai untuk mengaktifkan kesadaran berpikir positif sehingga pikiran akan menjadi keajaiban manusia diatas rata-rata. 

2.  Awareness of silence, melatih para pegawai/ karyawan untuk membiasakan diri memiliki ketenangan hati, bahkan latihan memiliki kualitas hidup 1 jam silence menjadi aplikasi peserta justru setelag kegiatan training selesai. 

3. Awareness of success, melatih para pegawai membangun tim yang unggul sehingga berdampak kepada produktivitas. 

4. Awareness of Soul, melatih para pegawai memili jiwa syukur sebaik-baiknya, karena ketika jiwa bahagia syukur diaktifkan akan membuat para pegawai siap terhadap perubahan.    

5. Awareness of Wisdom, melatih para pegawai memiliki kearifan diri sehingga tidak mudah menyalahkan orang lain serta menjadi pribadi yang percaya diri tinggi namun tetap rendah hati.  

6. Awareness of Vision, melatih para pegawai memiliki visi-visi perusahaan yang kuat dan tajam serta inovasi sehingga jiwa memiliki masa depan perusahaan di tangan mereka.  

7. Awareness of Surrender, melatih para pegawai memiliki ilmu ikhlas sehingga bekerja dengan hati ikhlas, selalu optimis,ceria dan yakin. Hal inilah yang justru dijadikan semangat baru bagi PERTAMINA dengan slogan barunya "MULAI DARI NOL". 


Training The7Awareness untuk kepemimpinan berbasis spiritual dan kesaadaran bisa hubungi 081905666479, 081287475463 Email rumahkesadaran@ymail.com.

 

 

Bottom Ad [Post Page]