Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

DIRJEN PENDIDIKAN VOKASI KEMENDIKBUD MENGADAKAN TRAINING MOTIVASI ONE MINUTE AWARENESS

 

Bagi masyarakat pada umumnya mendengar istilah Vokasi adalah hal yang baru, bahkan ada yang bertanya "itu apa yah?", hal ini wajar dikarenakan di Kemendikbud sendiri Dirjen Vokasi adalah yang paling muda dilahirkan. Sebanyak 80 pegawai merasakan langsung  bagaimana training One Minute Awareness bersama dengan Pakar Kesadaran Indonesia (NAQOY) yang memberikan semangat dan inspirasi selama 3 jam kepada para peserta, bahkan antusiasme mereka ditunjukan dengan banyaknya peserta sharing inspiration tentang bagaimana mereka menemukan One Minute Awareness. 

Training One Minute Awareness adalah  training motivasi jiwa yang benar-benar memberikan dampak langsung sebuah perubahan dari dalam, hal inilah juga yang dirasakan oleh para peserta training. Setiap perubahan yang sejati diawali oleh One Minute Awareness, kesadaran akan memimpin jalan perubahan sebagai panglima. Ketika perubahan didasari oleh sebatas keinginan saja tanpa kesadaran seringkali hanya akan membuat seseorang memiliki semangat di awal namun ditengah jalan menyerah.

Hal inilah yang disampaikan oleh NAQOY, Motivator Pemecah Rekor MURI dg peserta 18.000 orang di acara motivasi bersama Dirjen Vokasi Kemendikbud RI di Hotel Savero Bogor. Semangat terus Dirjen Pendidikan Vokasi maju dan sukses memberikan inspirasi kepada Indonesia. 

Untuk mengadakan training bersama NAQOY, bagik motivasi seperti One Minute Awareness atau Leadership The7Awareness hub 081905666479, 081287475463. 

 

Bottom Ad [Post Page]