Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

TRAINING MOTIVASI PEGAWAI BANGKIT DARI KETERPURUKANAKIBAT COVID 19

 

Covid 19 ternyata memberikan banyak dampak kepada semua aspek tanpa terkecuali adalah pegawai di perushaan. Lamanya WFH yang sudah memasuki 7 bulan membuat mental pegawai mengalami "up & down" dalam bekerja sehingga akan berdampak kepada pelayanan dan produktivitas kerja. Ada 4 ciri umum pegawai yang memiliki dampak turunya motivasi dalam bekerja yaitu :

1. Bekerja kehilangan fokus, pegawai tetap bekerja hanya tidak ada hasil pekerjaan yang terukur, tetap masuk namun pikiran dan hatinya kosong bahkan lebih banyak memikirkan diluar pekerjaan selama jam kerja. Jika hal ini dibiarkan perusahaan akan mengalami kemunduran yang kritis. 

2. Bekerja dengan keluhan, pegawai tetap bekerja hanya saja tidak bisa mengendalikan pikiran dan ucapanya, yang tidak terkendalikan adalah dirinya menjadi virus negatif, ketika hal ini tidak segera diberikan motivasi dan pencerahan akan berdampak kepada kinerja tim yang semakin menurun dan berdampak runtuhnya masadepan perusahaan. 

3. Bekerja dengan tanpa keikhlasan. Hal ini yang sering dialami bagi banyak pegawai yang mulai mengalami kebingunan dengan masa depanya sendiri. Pandemi Covid 19 membuat banyak pegawai mudah emosi dan marah kepada dirinya sendiri dan sekelilingnya. 

4. Bekerja dengan lemahnya visi. Ketika pegawai mengalami hal ini akan berdampak kepada cara pandang dirinya melihat masa depan, baginya masa depan adalah hal yang tidak mungkin dirubah, masa depan adalah cerminan dari kenyataan hari ini. Visi adalah hal terpenting namun sayang seringkali banyak pegawai bekerja tanpa adanya visi sehingga hanya sebatas kerja dan kerja tanpa adanya perubahan kualitas hati dan jiwa. 


Menyadari akan hal ini, PT. KESADARAN INDONESIA memberikan special training inspirasi dan motivasi ONE MINUTE AWARENESS, Bagaimana pegawai menemukan kesadaran hati dan jiwa . Adapun durasi dari training ini adalah 4 jam, sasaran kami setelah training One Minute Awareness pegawai memiliki 5 Karakter positif :

(1). Antusiasme 

(2). Fokus dalam pelayanan

(3). Bekerja dengan bahagia

(4). Bekerja dengan kolaborasi 

(5). Bekerja dengan ikhlas.


INFORMASI & TRAINING

PT. KESADARAN INDONESIA 

Gedung NPC, Jalan kodiklat TNI No. 7 Buaran Serpong Tangsel

021-75872807, 081905666479, 081287475463

www.the7awareness.com

Bottom Ad [Post Page]