Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

BUKU-BUKU TERBAIK KARYA NAQOY

 

NAQOY (Nanang Qosim Yusuf) adalah penulis terkenal yang juga merupakan Motivator Nasional dengan berhasil memecahkan Rekor MURI 18.000 peserta di Istora Senayan, karyanya pernah diresensi oleh Kompas dengan judul "Jika dibarat ada The7Habit sementara di Timur ada The7Awareness". Sejak tahun 2007 bukunya telah menjadi salah satu buku terbaik di Gramedia, buku keduanya berjudul The Heart of 7 Awareness, lalu berikutnya buku favorit berjudul "One Minute Awareness", bahkan bukunya diluncurkan di Hongkong dan Macau.

Buku berikutnya adalah 21 days to be Transhuman, buku aplikasi ini yang menjelaskan bagaimana latihan 21 hari membuat hal-hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Setelah itu adalah buku Awareness of Ramadhan, sebuah ceramah harian di Smart FM dibedah dijadikan buku renungan harian ramadhan, setelahnya adalah buku wirausaha berjudul "Jejak-jejak makna Basrizal Koto", lalu sebuah novel terbaik dari kisah nyata penulis berjudul "MY NAME IS NAQOY", , Kisah Almarhum Ust Jefry juga ditulisnya sebagai ungkapan persahabatan antara dirinya dengan ustad kondang tersebut. 

 

Suasana Covid 19 ini buku Unconditional Happiness adalah karya terbaru yang ditulis oleh NAQOY, Ingin memiliki buku-buku tersebut, hub NAQOY CENTER (081905666479, 087878289001). 

 

Bottom Ad [Post Page]