Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

CHOOSE TO CHALLEGE BY NAQOY

Webminar Premium malam ini , special membahas tema yang sangat penting adalah CtC (Choose to Challenge), bagaimana kita siap menghadapi berbagai tekanan dan tantangan yang seringkali membuat kita memilih, apakah lari dari masalah atau sikap siap menghadapi masalah. Dalam rumus masalah yang diperjelas di buku One Minute Awareness (OMA) "Jika kita kalah dan lari dari masalah, maka potensi kita hilang dan kalah, sebaliknya jika kita berani menatap dunia nyata kita , hakikatnya kita telah menang melawan hal terburuk dalam diri kita".
 
Banyak orang lari dari masalahnya sendiri, ada yang dengan cara masuk dunia narkoba, ada yang memilih prilaku menyimpang dengan menyakiti dirinya sendiri, ada yang memilih untuk melukai orang lain, ada yang justru memilih untuk menjadi pemarah kepada semua orang, ada yang memilih untuk menjadi orang yang tampak membuat drama hidup semakin buruk. Ada banyak cerita dari mereka yang lari dari masalah justru semakin dikejar-kejar oleh masalah tersebut.

Satu hal yang terbaik adalah mental siap menghadapi masalah, inilah sikap manusia di atas rata-rata, bagaimana pola dan caranya, simak dalam webminar malam ini pukul 20.00-21.30 Wib secara Free, pendaftaran WA. 087878289001
 
 
 



 

Bottom Ad [Post Page]