Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

5 manfaat istiqomah 21 hari #ByNAQOY

 


Istiqomah adalah hal yang mudah di ucapkan namun sulit dilakukan, karena siapa saja yang istiqomah maka akan memiliki hidup yang penuh keajaiban. Dalam hidup kita jangan terbiasa menunggu sebuah keajaiban, karena setiap kehidupan kita memiliki tingkat masalah yang berbeda-beda, hanya saja pada ujungnya setiap masalah yang dihadapi akan kalah dengan ketekunan (istiqomah). Mereka yang memiliki istiqomah yang terlatih selama minimal 21 hari, akan memiliki minimal 5 keajaiban hidup yang luar biasa. 

Pertama adalah kebiasaan hebat, mereka yang memiliki kekuatan istiqomah maka akan mendobrak hal-hal yang selama ini "mustahil" menjadi mungkin. Setiap jalan sukses selalu dimulai dari kebiasaan hebat. Sejujurnya jika seseorang telah memiliki kebiasaan hebat walaupun latar belakangnya adalah orang biasa maka akan menemukan jalan sukses yang tidak terduga. 

Kedua adalah Semakin terbangun karakter pemimpin. Dalam buku 21 days to be Transhuman dijelaskan bahwa seseorang yang istiqomah maka dirinya akan menunjukan kualitas seorang "leader", karena dalam istiqomah ada integritas, loyalitas dan kedisplinan tertinggi. 

Ketiga adalah Tidak mudah menyerah, orang-orang yang memiliki mental tidak mudah menyerah adalah dibentuk oleh dirinya telah berhasil membuat tantangan bagi dirinya sendiri. Pada saat anda berlatih dalam program Coaching 21 days to be Transhuman ada yang mengulang 2 kali bahkan smpai 6 kali, hal ini bukan semakin menjatuhkan namun sebaliknya justru semakin menguatkan untuk menjadi diatas rata-rata. 

Keempat adalah Memiliki energi positif yang kuat, terbayang oleh kita jika satu kebaikan dan satu energi postif diulang-ulang setiap hari akan berdampak kepada kualitas diri kita yang terbaik. Energi positif yang dibentuk hari pertama sampai 21 hari akan membentuk kekuatan hebat. 

Kelima adalah Membuka pintu langit, ketekunan yang dilakukan dengan hati yang ikhlas akan membuat keajaiban. Ada banyak hal-hal yang tidak mungkin dimata banyak orang, namun selalu ada cara-cara ajaib yang luar biasa. 


Selamat menjalankan program COACHING LIFE AWARENESS selama 21 hari untuk sukses diatas rata-rata. Ingin mengikuti training 21 Days to be Transhuman WA. 087878289001. 




Bottom Ad [Post Page]