Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

THE7AWARENESS : CHARACTER BUILDING TRAINING LEADERSHIP

Pelatihan karakter sangat penting, karena karakter adalah jiwa dari manusia itu sendiri, jika manusia memiliki karakter buruk maka akan berdampak kepada masa depan (nasibnya) sendiri, sebaliknya jika manusia dengan karakter baik, mulia dan hebat maka sesulit apapun kenyataan hidup hari ini tidak akan pernah sama dalam meraih masa depan yang gemilang. 
 
Dalam The7Awareness, karakter dibentuk oleh kebiasaan, sementara kebiasaan yang telah menjadi rutinitas akan membentuk karakter hebat, sementara sebuah kebiasaan dibentuk oleh tindakan nyata yang terus dilatih melebihi 21 hari, seperti buku 21 days to be transhuman karya Coach Naqoy dijelaskan bahwa kebiasaan 21 hari secara istiqomah akan melahirkan karakter.
 
Tindakan dibentuk oleh pola pikir (Mindset) seseorang, disinilah pentingnya memperbaiki Roadmap dari karakter, karena sebuah karakter bisa berubah ketika roadmapnya telah dipahami . NAQOY CENTER INDONESIA menjadi lembaga training yang membantu perusahaan memiliki karakter unggul (di atas rata-rata). 
 
Berikut adalah daftar pelatihan karakter yang berikan oleh Coach Naqoy:
  1. Pelatihan Karakter One Minute Awareness, durasi 2- 4 jam , biasanya digunakan untuk kegiatan rapat, rapim atau bimtek , digabungkan dalam sela-sela kegiatan tersebut.
  2. Pelatihan karakter The7Awareness, durasi 1 hari-3 hari dengan tujuan menyiapkan pemimpin atau pimpinan yang hebat, kuat dalam menghadapi tekanan pekerjaan yang rumit dalam situasi berat. 
  3. Pelatihan karakter 21 hari (Coaching Life Awareness), pelatihan 4 jam sementara pendampingan (coaching ) selama 21 hari. 
  4. Pelatihan Public Speaking .
  5. Pelatihan menulis bagi dosen dan guru. 

Iangin mengenal profil Coach Naqoy silahkan klik disini  
https://www.youtube.com/watch?v=Hplw4AJAAeY
 
Untuk mengundang Coach Naqoy di acara Anda silahkan Hub 087878289001, 081287475463 Email rumahkesadaran@ymail.com.

 

Bottom Ad [Post Page]