Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

SELAMAT UNTUK ALUMNI THE7AWARENESS BATCH 17



PT. KESADARAN INDONESIA mengucapkan terima kasih kepada para peserta training The7Awareness angkatan 17 yang diadakan hari jumat-minggu, 28-30 Jan 2022, training sendiri diadakan dari pukul 09.00-17.00 Wib. Diantara peserta yang ikut datang dari berbagai daerah seperti Yogya (Bu Alia), Banten (Bu Teti, Bu Astri, Bu Neneng), Sukabumi ( Teh Nur Hasanah) dari Hongkong (Bu Lilik). Peserta juga disemangati oleh para Alumni The7Awareness dari angkatan sebelumnya di seluruh Indonesia. 

Training The7Awareness merupakan pelatihan yang berisi 7 Kesadaran hati dan jiwa menjadi Manusia di atas rata-rata , berikut adalah 7 materi inti The7Awareness yaitu :

'1. The art of esoteric thinking
2. The art of esoteric silence
3. The art of esoteric Success
4. The art of esoteric soul
5. The art of esoteric wisdom
6. The art of esoteric vision
7. The art of esoteric surrender.

Ketujuh materi tersebut disampaikan secara virtual setiap bulan sekali, dalam training The7Awareness para peserta diajak menemukan hal-hal yang baru berbasis kesadaran, peserta dilatih tertawa bersama, semangat dan menangis bersama. Peserta dari Hongkong bernama Lilik menyampakan "Saya sangat bersyukur bertemu Coach NAQOY, terima kasih Mba Zoplo yang mengenalkan saya dengan training keren yang pernah saya ikuti, walau sambil kerja di Hongkong namun ilmu Coach Naqoy sangat mereseap ke jantung ini, sangat memukau jiwa ini". 

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Angkatan The7Awareness yang merupakan ketua IGRA Prov Banten Ibu Teti "Alhamdulillah Ya Allah, ini benar-benar yang saya cari, ilmu Coach naqoy sangat menyadarkan saya, di materi pembuka hari pertama saya telah menemukan One Minute Awareness, air mata ini menetes deras seperti ada daya tarik dari ucapan Coach Naqoy,  apa yang disampaikan benar-benar tepat di hati ini, ada motivasi yang sangat kuat untuk menjadi lebih baik dan melayani lebih tulus, terima kasih Coach". 

Peserta juga datang dari kalangan guru seperti Ibu Neneng Astri yang menyampaikan bahwa "Menjaga perasaan bahagia tanpa syarat adalah hal yang indah terutama ketika berjumpa dengan anak-anak di sekolah, training bersama Coach Naqoy membuat saya menemukan One Minute Awareness), dari kalangan pembisnis seperti Ibu Alia dari Yogya yang mengatakan bahwa 'ini benar-benar menyadarkan hati terdalam saya bahwa saya layak dan pantas untuk meraih impian yang menurut banyak orang adalah mustahil namun ternyata tidak bagi saya, bahkan saya ingin menjadikan rumah saya di Yogya untuk training Center Rumah Kesadaran , terima kasih Coach". 

Dari kalangan mahasiswa yang baru lulus dan belajar berbisnis Nur Hasanah " Saya adalah tipe orang yang jarang menangis, bahkan ketika di depan keluarga, training ini benar-benar nyata ikut mengubah saya menjadi pribadi yang berubah, terima kasih bu Erni, special Coach Naqoy". 

Acara dipandu oleh Mc dari Batam  yaitu Kang Ferris, ditutup oleh Bunda Dewi Umronih Yusuf ,M.Pd yang merupakan Direktur Rumah Kesadaran, dalam sambutanya dirinya menyampaikan ucapan selamat bergabung menjadi bagian dalam kesadaran The7Awareness. Bagi para sahabat yang ingin mengikuti training The7Awareness bisa hub 087878289001, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com


 

Bottom Ad [Post Page]