Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

KRISDAYANTI MENGIKUTI KELAS THE7AWARENESS UNTUK TERAPI DAN HEALING


Istilah "Healing" belum lama ini menjadi Viral dikarenakan banyak orang menggunakan istilah ini sebagai bentuk proses pengalihan pikiran atau pengobatan hati dalam situasi tekanan yang luar biasa, terlebih Pandemi Covid 19 yang selama 3 tahun menekan dan menjatuhkan mental banyak orang di seluruh Dunia. 

Pasca Pandemi Covid 19 banyak orang melakukan banyak explorasi diri melalui liburan keluar kota dan sebagainya, hal ini sangat baik untuk pikiran lebih tenang dan hati lebih bahagia, akan tetapi ada satu hal yang sangat penting namun sering dilupakan oleh banyak orang yaitu kebahagiaan jiwa terdalam. Kebahagiaan itu membutuhkan "healing sejati yaitu Feeling". Orang yang jiwanya kuat dengan kebahagiaan maka akan cenderung jauh dari penyakit dan mengalami derita. 

Hal inilah yang diajarkan oleh training The7Awareness publik seperti yang diikuti oleh Artis ternama Krisdayanti dalam sesi The7Awareness. Coach Naqoy mengajak setiap peserta untuk menghidupkan kekuatan terhebat yang bahkan bisa menolak bahaya penyakit dan bahaya lainya dengan menyegarkan kebahagiaan dalam jiwa tanpa syarat. 

Ikuti kelas pegawai untuk Training The7Awareness setiap bulan , akan diadakan selama 3 hari pada tanggal 24-26 Maret 2023. Hubungi NAQOY CENTER (087878289001)



Bottom Ad [Post Page]