Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

PROFIL COACH NAQOY (PAKAR KESADARAN INDONESIA)

 

Namanya termasuk dalam 10 Motivator terbaik di Indonesia, cara berpikirnya memang menarik dan cerdas menggugah kesadaran orang untuk berubah dari dalam.Sosok ini telah menjadi panutan banyak orang, bahkan banyak artis berguru kepadanya seperti Penyanyi Krisdayanti, Aktris film Ayu Dyah Pasha, Artis sinetron Inggrid Kansil Penyanyi Nashid Snada (Erwin Snada) bahkan Maestro Biola Dunia yang telah banyak membuat orang kagum adalah Idris Sardi, yang diluar perkiraan juga adalah ustad ternama seperti Ust Jefri Al-Buckhory adalah diantara deretan alumni The7Awareness atau murid-muridnya yang mempelajari 7 Kesadaran hati dan jiwa menjadi Manusia diatas rata-rata. 

(Krisdayanti dan Ibunya mengikuti kelas The7Awareness selama 3 hari di Jakarta)

(Maestro Biola Idris Sardi mengikuti training The7Awareness)
 


(Artis dan Pengusaha Muslimah Inggrid Kansil bersama Coach Naqoy) 


Naqoy dan Artis Senior Ayu Dyah Pasha 
 

 Ust Jefry dan Naqoy 
 
Walau usianya relatif lebih muda dibandingkan dengan murid-muridnya namun kalimat kesadaran mengguh jiwa untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan dan kehidupan yang ada.Naqoy sendiri adalah anak seorang tukang becak dan petani di Desa Kalibuntu Kec Losari Kab Brebes Jawa Tengah. Setelah meluluskan dirinya di MTS Kalibuntu melanjutkan di Pondok Pesantren Munjul Cirebon, dilanjutkan dengan kuliah di Fakultas Tarbiyah. Selama kuliah dirinya menjadi marbot di masjid sampai akhirnya lulus dan menjadi asisten dosen di kampus tercintanya. 
 
5 tahun mengajar di UIN Syarif Hidayatullah jakarta dan Universitas Paramdina , tepat tahun 2007 dirinya memutuskan untuk menjadi seorang"entrepreneur" dan meninggalkan 2 kampus tersebut. Jalurnya sebagai pembicara dimulai dari buku-buku yang ditulis di Gramedia mega Best Seller bahkan dicantumkan dalam Koran kompas dengan judul "Kalau di barat ada The7habits maka di Timur ada The7Awareness". 
 
Setiap tahun buku-buk barunya keluar sampai di awal tahun 2023 tepatnya maret bukunya sudah mengkoleksi 13 buku yang terbaik. Fakta yang tidak kalah menarik adalah ketika dirinya mendapatkan sertifikat Rekor MURI 18.000 orang. Mengukuhkan dirinya menjadi Motivator terbaik di negeri ini,.  Pada tahun 2017 dirinta juga mendapatkan kemenangan sebagai Santri Wirausaha di Indonesia dalam sebuah acara hari santri nasional. 
 
Kini Naqoy adalah pembicara dengan honor yang mahal namun klienya selalu bahagia bersamanta seperti PLN, PERTAMINA, BRI, BJB dan sebagainya. Untuk mengundang NAQOY Hub 087878289001 . 

 


 

 

Bottom Ad [Post Page]