Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

KULIAH UMUM KARAKTER NAQOY SCHOOL : PKBM RUMAH KESADARAN TEMA " 8 POWERFUL WAYS TO LEAD FROM HEART"


8 Powerful Ways to Lead from Heart
By NAQOY

Senang hari ini agenda mulai berjalan, peserta didik di NAQOY School : PKBM Rumah Kesadaran sudah bisa merasakan sesi yang berbeda di sekolah non formal lainya. Bicara PKBM maka tentu banyak persamaan dengan PKBM lainya seperti bicara tentang kurikulum kesetaraan namun bicara keterampilan tentu banyak perbedaan yang menonjol, didukung oleh The7Awareness Training Learning Center maka PKBM Rumah Kesadaran memfokuskan kepada Knowledge- Skill - Attitude (K-S-A).

Kuliah umum karakter PKBM disampaikan oleh Dewi Umronih Yusuf,M.Pd yang merupakan mahasiswi Doktoral Uninus di Ilmu Manajemen Pendidikan Islam. Setelah meluluskan dirinya di S1 & S2 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta merasa terpanggil untuk dunia pendidikan Islam.

Dalam kuliahnya disampaikan tentang pentingnya kemampuan memimpin dengan hati. Kepemimpinan organisasi bukan hanya sebatas pengetahuan un sich, namun dibutuhkan sesuatu yang lebih besar dan kuat adalah kesadaran hati. Ini akan menjadi cahaya dalam setiap mengambil keputusan penting. Karena seorang pemimpin harus berani melakukan terobosan dengan keputusan yang tepat.

Berikut adalah 8 rahasia memimpin dengan hati yang disampaikan oleh Dewi Umronih Yusuf (Ketua PKBM Rumah Kesadaran), yaitu :

1. Keinginan untuk terhubung.
2. Membantu seseorang dalam kedaan yang terdesak.
3. Komitmen adalah harga diri.
4. Mendorong pemberdayaan orang lain.
5. Meluangkan waktu
6. Mendengarkan sungguh-sungguh
7. Menghargai waktu
8. Bersemangat dalam pertumbuhan.

Sampai jumpa di minggu depan dengan nara sumber terbaik dari Naqoy Learning Center.

Pendaftaran Naqoy School : WA. 087878289001

 

Bottom Ad [Post Page]