Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeaderNaqoyNaqoy School

PKBM RUMAH KESADARAN BEKERJASAMA DENGAN ANAK PERUSAHAAN PLN (ADHI GUNA PUTERA) MENDIDIK SISWA DIDIK DI ATAS RATA-RATA





 
 
PKBM Rumah Kesadaran bekerjasama dengan PT. ADHI GUNA PUTERA yang merupakan anak perusahaan PLN bekerjasama mendidik peserta didik memiliki 3 hal utama yang menjadi kebutuhan perusahaan dalam menyeleksi pegawainya, ketiga hal itu adalah "Knowledge, Skill dan Attitude",ini yang disampaikan oleh Coach Naqoy sebagai Ketua Yayasan Rumah Kesadaran Indonesia yang beralamatkan di Gedung Naqoy Point Center, jalan Kodiklat TNI No 7 Buaran Serpong Tangerang Selatan. 

Dari PT. ADHI GUNA PUTERA hadir adalah Sekper (Bapak Deni) dan Bapak Yuda memberikan inspirasi tentang bagaimana bekerja dengan ilmu ikhlas seperti yang diajarkan dalam ilmu The7Awareness bagian ketujuh (Awareness of Surrender). CSR PT. Adhi Guna Putera juga memberikan dana CSRnya untuk anak-anak yang tidak mampu agar bisa sekolah di Naqoy School : PKBM Rumah Kesadaran.

Naqoy School : PKBM Rumah Kesadaran memiliki visi bagaimana mencetak dan mendidik anak-anak yang putus sekolah menjadi anak di atas rata-rata dengan memberikan pembekalan kepada 3 hal utama yaitu Knowledge, Skill dan Attitude melalui pendekatan kurikulum The7Awareness. Apa yang dilakukan oleh Naqoy School sangat tepat sekali sehingga peserta didik mendapatkan motivasi langsung dari praktisi dan profesional pekerja yang membagikan ilmunya tentang bagaimana sukses dalam dunia pekerjaan. 

Acara sendiri diadakan hari selasa, 15 Agustus 2023 di Aula PKBM Rumah Kesadaran , para peserta didik tergabung dari 3 klaster yaitu paket A (SD), Paket B (SMP), Paket C (SMA). Nantinya diharapkan mereka yang lulus paket C siap bekerja di dunia industri setelah mempelajari ilmu The7Awareness assement.  Hub PKBM Rumah Kesadaran 081905666479 email naqoyschool@gmail.com

 

 

Bottom Ad [Post Page]