Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

MAU UMROHKAN PEGAWAI ANDA LANGSUNG BERSAMA UMROH KESADARAN AJA




 UMROH KESADARAN UNTUK PEGAWAI PERUSAHAAN

A. LATAR BELAKANG


Saat ini Negara tercinta kita yakni Indonesia adalah diantara negara yang terbesar memberangkatkan jamaahnya untuk melaksanakan ibadah Umroh di Mekkah dan Madinah bahkan jumlah haji tahun 2023 adalah 1.845.045 orang. Sayangnya belum terdampak siginifikan antara mereka yang berangkat Umroh dengan perilaku mereka dalam kehidupan sehari-hari setelah umroh mereka tunaikan. Tentu saja dalam logika sederhana antara pelaksanaan Umroh dengan kualitas hati dan pikiran akan mempengaruhi sebuah perilaku seseorang yang telah menemukan tujuan tertingginya adalah ibadah di Mekkah dan Madinah. Kita negara yang sering memberangkatkan umroh dan haji namun temukan korupsi (OTT) pejabat oleh KPK tidak turun jumlahnya alias bertambah. Hal yang lain juga fenomena UMROH yang justru dilakukan penipuan oleh penyelanggara Umroh itu sendiri sehingga uang jamaah raib ditelan bumi.

Walau sering menemukan jebakan Batman oleh peyelenggara Umroh yang buruk namun minat masyarakat terhadap Umroh sama sekali tidak berkurang, bahkan fenomenanya adalah semakin bertambah banyak. Hal ini menunjukan bahwa Umroh bagi masyarakat adalah mimpi mulia bahkan janji suci baik kepada diri sendiri ataupun kepada keluarga seperti ibu atau ayahnya. Ini merupakan modal penting dalam proses perubahan seseorang yang bisa di scan melalui ibadah Umroh. Bahkan di kampung-kampung mereka minat kepada umroh sampai harus menjual harta bendanya demi bisa berziarah kepada kampung halaman Rasulillah Saw (Mekkah Al-Mukaromah). Bahkan banyak dari mereka untuk mendengar dirinya bisa berangkat Umroh bisa merasakan rasa syukur sehingga air mata menetes tanpa bisa dihentikan.

Naqoy Center melalui PT. KESADARAN INDONESIA merasa perlu ikut berkontribusi terhadap kemajuan kualitas SDM Indonesia melalui ibadah Umroh, maka ditemukan dan diciptakan sebuah desain kurikulum Umroh Kesadaran yang akan memberikan pengaruh kuat terhadap "Mindset dan Behavior" jamaah dalam menjalani kehidupan yang penuh tantangan. UMROH KESADARAN NAQOY CENTER hadir untuk menghidupkan kembali kesadaran beragama kita bukan hanya sebatas pengalaman beragama saja.
Tentu pengalaman beragama sangat penting untuk pembentukan informasi dan pengetahuan, satu hal yang jauh lebih penting adalah lahirnya kesadaran beragama bagi jamaah Umroh sehingga setelah kembali perjalanan dari Madinah, mekkah memiliki komitmen diri yang tinggi terhadap sosial keagamaan. Umroh Kesadaran tepat bagi perusahaan yang ingin mengirimkan pegawainya karena selain pelaksanaan ibadah umroh yang sesuai syariah ditambah pembekalan karakter keteladan selama proses Umroh dengan training The7Awareness.

NAQOY CENTER -THE7AWARENESS dalam UMROH KESADARAN menjadi solusi kepada jamaah bahwa tidak semua penyelenggara Umroh buruk, ketelitiaan jamaah dalam memilih lembaga atau perusahaan Umroh adalah hal wajib dimiliki oleh calon jamaah, diantara salah satu cara memilih lembaga yang dipercaya adalah dengan sosok orang yang sudah memiliki nama baik dalam ibadah umroh itu sendiri. Bicara tentang Umroh kesadaran maka tidak bisa dilepaskan dengan Training The7Awareness Leadership yang sudah berjalan 15 tahun lebih. Reputasi training The7Awareness yang selama ini telah menjadi mitra BUMN, Kementerian dan lembaga negara, setelah 15 tahun The7Awareness, membuka Umroh Kesadaran atas permintaan para Alumni dan mitra The7Awareness.

B. PROGRAM
Sejak Umroh Kesadaran resmi dibuka di Gedung Naqoy Point Center tepatnya tanggal 22 September 2023, ada beberapa program penting diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Umroh Kesadaran The7Awareness bersama Coach Ustad Naqoy (Nanang Qosim Yusuf), Master Trainer The7Awareness. Materi yang diberikan pada saat manasik adalah One Minute Awareness bersama Ust Naqoy, selama perjalanan di Madinah dan Mekkah dibekali setiap dibawah ini :
• Hari 1 Awareness seperti hari pertama di Madinah (Awareness of Thinking), bagaimana jamaah Umroh dilatih mengaktifkan kekuatan pikiran positif dan berani mendobrak batas-batas pikiran yang selama ini terkerangkeng oleh dirinya sendiri. Kejaiban dari manusia yang pertama adalah diberikan anugrah pikiran yang memiliki 100 milyar sel syaraf, tentu ada banyak orang yang diibaratkan memiliki handpone paling mahal dan canggih tapi tidak memahami cara menggunakanya sehingga hanya digunakan untuk whatshaap saja. Ketika dirinya menyadari bahwa dalam hp yang bagusnya ternyata ada aplikasi AI dan Desain untuk video dan gambar dirinya merasa beruntung sekali karena selama ini selalu membayar orang untuk mengedit video. Itulah materi pertama kali jamaah umroh tiba di madinah.

• Hari kedua (Awareness of Silence), Bagaimana jamaah Umroh mampu mengendalikan lidahnya sendiri, bisa memahami kapan waktunya "On" dan kapan "Off", terlalu banyak yang keluar dari lidah kita sesuatu kata yang tidak memberikan manfaat yang positif.

• Hari ketiga (Awareness of Success), jamaah umroh dilatih bagaimana menemukan key of esoteric success, bukan lagi hanya mengejar kata suskes namaun bagaimana membuat tim sukses yang akan melanjutkan perjuangan dalam dakwah, usaha dan bisnis yang sedang dijalankan.

• Hari keempat (Awareness of Soul), para jamaah umroh kembali diajak mengenali hakikat kaya secara jiwa, seperti Hadits Nabi yang pernah disampaikan "Bukanlah kaya adalah mereka yang kaya harta namun kaya sesungguhnya adalah kaya jiwa". Memahami nutrisi jiwa yang membutuhkan selama ini terabaikan.

• Hari kelima (Awareness of Wisdom), para jamaah dilatih kemampuan sinkronisasi pada saat di Mekkah antara pikiran, ucapan dan tindakan.

• Hari keenam (Awareness of Vision), para jamaah Umroh menunjukan dan manggali tujuan terbesar perjalanan hidupnya di dunia , mempertajam visi ilahi dan visi pribadi.

• Hari ketujuh (Awareness of surrender), para jamaah umroh menemukan makna ikhlas yang diterapkan dalam usaha, bisnis dan karir sebagai pegawai. Ikhlas memiliki makna yang luas dan dalam, dengan keikhlasan semua beban jiwa bisa hilang.

Setelah kembali ke Indonesia, para jamaah umroh akan dibimbing belajar menjadi pribadi yang istiqomah selama 21 hari pasca Umroh bagaimana memiliki jiwa yang kuat dan memiliki komitmen kuat untuk ibadah.


C. TUJUAN
Adapun tujuan dari program UMROH KESADARAN THE7AWARENESS adalah melatih fokus istiqomah setelah pulang Umroh, diantaranya adalah :Komitmen (istiqomah) adalah hasil nyata dalam ibadah, para jamaah umroh dilatih memiliki istiqomah dalam beberapa hal diantaranya adalah : '

1. Istiqomah sholat sunah dan jamaah di masjid tanpa putus selama 21 hari.
2. Istiqomah sedekah uang harian tanpa putus selama 21 hari.
3. Istiqomah dalam menghafal Al-Quran setiap hari selama 21 hari.
4. Istiqomah dalam silaturahmi kepada orang lain dan keluarga selama 21 hari.
5. Istiqomah dalam senyum dan salam kepada orang lain selama 21 hari.
6. Istiqomah dalam kesabaran selama 21 hari tanpa putus
7. Istiqomah dalam membaca buku selama 21 hari tanpa putus
8. Istiqomah dalam berkata-kata baik selama 21 hari tanpa putus.
9. Istiqomah dalam lidah berdzikir selama 21 hari tanpa putus.
10. Istiqomah mengajak orang menjadi lebih baik selama 21 hari tanpa putus.
11. Istiqomah dalam memaafkan dan meminta maaf selama 21 hari.


UMROH KESADARAN THE7AWARENESS
Gedung Naqoy Point Center, Jalan Kodiklat tni No 7 Buaran Serpong Tangsel


087878289001, 081287475463

Bottom Ad [Post Page]