Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHeader

NO BOX LEADERSHIP BERSAMA GTK KEMENAG RI DAN COACH NAQOY


                                                               Coach Naqoy & Dr.Moh.Zen,MA 

Direktorat GTK Kemenag RI mengadakan Capacity Building dengan tujuan peningkatan dan pengembangan kapasitias diri langsung bersama Penulis buku "No box Leadership" Coach Naqoy - Nanang Qosim Yusuf, acara sendiri diadakan di Subang Jawa Barat. Para pegawai Direktorat GTK mendapatkan pencerahan langsung bersama Motivator yang pernah memecahkan Rekor MURI 18.000 peserta. 

Selama 1 hari peserta yang dihadiri oleh Direktur GTK , Dr.Muh Zen,MA memberikan apresiasi terhadap materi dan buku terbaru yang ditulis oleh Lulusan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.  Dalam sambutanya beliau mengatakan 

"Coach Naqoy adalah inspirasi saya juga, buku-bukunya telah banyak dibaca orang termasuk saya, ada buku The7awareness, One Minute Awareness, 21 days to be Transhuman, bagi saya itu adalah trilogi buku yang akan menjadi pembentukan karakter manusia, disusun dengan cara yang efektif dan terbaik sehingga Gramedia sendiri memuji karya-karyanya.  Buku No Box Leadership yang ditulis ini adalah buku ke 14nya, sangat inpirasi dan penuh motivasi bahwa saat ini mengelola madrasah tidak cukup sebatas "Out of the box" namun harus "NO BOX", Pelatihan seperti ini yang sesungguhnya dibutuhkan oleh para kepala madrasah agar selalu bisa menghadapi setiap situasi yang terus berubah".

 NO BOX LEADERSHIP menawarkan pengetahuan baru dan cara-cara baru untuk melakukan terobosan menjadi pemimpin diatas rata-rata. Peserta akan mendapatkan rumus kunci yaitu WICS, 4 Huruf yang merupakan kata kunci untuk menjadi kepala madrasah dari level MI, MTS, ALIYAH diatas rata-rata. 

Ingin mengadakan training "NO BOX LEADERSHIP" bersama Coach Naqoy bisa hub 087878289001, 081287475463 Email naqoycenter@gmail.com.

 

 

Bottom Ad [Post Page]